Senin, 23 September 2013

Selamat Pagi Perempuan



..... Berpeluk embun kusapa pagimu wahai pengagum senja
Mata indahmu belum juga terlelap atau baru saja bangun?
Menyeka keringat di pelipismu, menyibakan rambut di atas keningmu. Selamat pagi perempuan..sudahkah kau buat kopi hitam kesukaanmu? Memandangmu tersenyum menjadi bayangku pagi ini, diantara cerita dan kisah tentangmu.

Ingin ku semalam lagi bersamamu, menikmati malam bercengkerama dalam senyuman.

Membacamu aku tak pernah jelas mengeja setiap huruf yang tertulis..kau punya sesuatu yang membuatku buram untuk membaca tentangmu tapi kuyakin sesuatu itu yang menguatkanmu untuk selalu ingat kepada Yang Maha Segala-Nya..

Kau berpikir tentang kekalahan..itu akan membuatmu menurunkan kesehatanmu..tuh kan sekarang kau terbaring..semangat perempuanku..masih berpuluh senja menantimu..tetesan air hujan masih sanggup menemanimu menangis, tapi bangkitlah kuatkan raga dan jiwamu. Di sekelilingmu berdiri orang-orang yang menyayangimu, yang selalu mendukungmu meski kamu pun tak tahu tentang itu.

Selamat pagi perempuan..fajar akan membuatmu mengerti semua berputar seperti adanya hingga saatnya nanti semua akan terhenti..semangat selalu untukmu perempuan, semua akan indah pada waktunya.

Tidak ada komentar: