Sabtu, 14 September 2013

Senyum

Katakan apa yang kau pikirkan.. Ungkapkan apa yang kau risaukan.. Apa masih ragu untuk jujur kepadaku? Atau memang aku tak berhak untuk tahu sedikit rahasiamu?
Lihatlah mataku, tatap dan rasakan apa yang ada di dalamnya. Kesejukan? Kedamaian? Atau kau merasa terlindungi saat memandang jauh ke dalam mataku menyelami jiwa dibalik karakter yang kubangun ketika kau bertemu aku..

Bicaralah.. Lepaskan penatmu.. Bebaskan bebanmu..
Ku memang bukanlah apa dan siapa bagimu tapi aku bisa memegang sedikit rahasia tentang apa yang terungkap dari hatimu.

Apa yang kau lamunkan? Bingung untuk mengungkapkan atau tidak.. Hehehe..tidak perlu tersenyum malu begitu,lihat tuh pipi kamu memerah. Kamu tambah kelihatan cantik kalau tersenyum,sinar matamu berubah berbinar, tidak sesuram seperti pertama aku memandang kedua matamu itu.

Semoga aku bisa selalu menjadi senyuman buatmu,meski tak selamanya aku akan berada di sampingmu,mendampingimu dalam suka duka perjalanan hidupmu tapi setidaknya suatu saat nanti kamu mengingatku dan jika kamu mengingatku maka kamu akan tersenyum.. Eehh jika besok-besok kamu ingat aku dan tersenyum, sambil berkaca yah agar kamu tahu kalau kamu memang bertambah cantik jika tersenyum.

Aku akan selalu merindukanmu perempuan.. meski bukan sebagai wanitaku tapi aku bangga bisa mengenal perempuan sepertimu,sosok perempuan yang sebetulnya kucari dari dulu.
Hehehe..kelihatan agak ngegombal yah..biarinlah yang penting aku sudah ungkapkan ini kepadamu.

Senyuuuumm ((:

Tidak ada komentar: